Ari Jafar Seorang yang suka teknologi internet

Beberapa Kesalahan Komputer Biasa Dan Apa Artinya

akaltekno.com-Kesalahan komputer dapat muncul ketika paling tidak diharapkan, mereka dapat menyebabkan seluruh sistem tiba-tiba mati, dan mereka dapat secara tidak sengaja merusak data ke titik di mana itu tidak dapat diuraikan. Meskipun tidak selalu dapat dihindari, penting untuk diingat bahwa kesalahan komputer dapat diperbaiki. Kuncinya adalah untuk memahami apa itu kesalahan komputer, memahami apa artinya ketika mereka muncul, dan memahami bagaimana meminimalkan terjadinya mereka di tempat pertama.Beberapa Kesalahan Komputer Biasa

Beberapa Kesalahan Komputer Biasa Dan Apa Artinya

Pada dasarnya, kesalahan komputer adalah hasil dari sejumlah hal yang mungkin atau mungkin tidak ada hubungannya dengan cara komputer digunakan. Mereka “beroperasi” setiap kali ada konflik di antara perintah. Ingat bahwa komputer pada dasarnya menjalankan serangkaian perintah dan biasanya prosesnya lancar. Tetapi ketika satu perintah bertentangan dengan perintah lain – atau ketika satu perintah meminta proses atau informasi yang tidak tersedia, komputer mengembalikan hasil yang tidak bisa digunakan. Itu kesalahan.

Contoh utama dari jenis kesalahan ini adalah ketika pengguna mencoba menggunakan perangkat lunak yang tidak berlaku untuk sistem mereka. Hampir semua perangkat lunak menyertai daftar persyaratan sistem yang menentukan apa yang harus dimiliki komputer agar perangkat lunak tersebut dapat berfungsi dengan baik. Untuk meminimalkan kesalahan seperti ini, selalu pastikan bahwa komputer Anda memiliki komponen yang diperlukan. Program manajemen proyek yang Anda minati mungkin memerlukan sistem operasi tertentu, seperti Windows XP misalnya. Dan meskipun program ini dapat menginstal dengan baik pada mesin Windows 98, itu akan menghasilkan banyak kesalahan setelah dimulai.

Memori yang tidak cukup.

Memori yang tidak cukup akan menyebabkan kesalahan juga. Itu sebabnya program perangkat lunak menyertakan persyaratan memori minimum. Program yang membutuhkan memori 14MB akan menghasilkan kesalahan pada komputer yang hanya memiliki memori 4MB jika dijalankan sama sekali. Hal yang sama berlaku untuk ruang disk, memantau kedalaman dan resolusi warna. Dalam situasi ini, masalah terjadi ketika sepotong perangkat lunak mencoba mengakses hal-hal (perangkat keras, memori, ruang, resolusi, dll.) Yang tidak dapat ditemukan.

Ari Jafar Seorang yang suka teknologi internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *